Sabtu, 09 Agustus 2014

Arga Jimbangan

Muncak di Pegunungan Muria

Puncak Arga Jimbangan merupakan salah puncak yang ada di Pegunungan Muria, yang barada tepat Perbatasan di 2 Kabupaten yaitu Kabupaten kudus dan kabupaten Pati. puncak Arga Jimbangan berkisar lebiah dari 1000 MDPL. saya juga sudh pernah menginjakan kaki saya di pucak Arga Jimbangan bersama -sama teman organisasi saya yang ada dikampus yang berbasis Pencinta Alam.Pengalaman mendaki di Puncak Arga Jimbangan merupakan pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya karena baru ini saya mendaki dengan cara naik di akar - akaran pohon yang hidup di jalur pendakian. Apalagi saat habis hujan, tanah pun menjadi becek. Kalau kita tidak berhati - hati saat naik maupun naik kita bisa terjun ke jurang yang sangat tajam.Perjalanan dari tempat parkir menuju puncak kira - kira menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam.itu dengan tidak terlalu istirahat.tapi pemanadangan yang disuguhkan dari puncak sangat sangatlah menakjubkan. Anda akan terbayarkan dengan itu, mahabesar allah menciptakan karyanya yang tidak ada yang menandingi buatannya. dan saya menberi saran jika mau mendaki di sini usahakan membawa bekal yang cukup apalagi Air. karena mulai dari kebun kopi menuju puncak arga jimbangan anda tidak akan mendapati sumber air. maka dari itu bercukuplah anda membawa bekal air. Sekian pengalaman saya kita mendaki diArga Jimbangan. Semoga anda mencobanya........... 


SUKSES......!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar